Selasa, 09 November 2010

Jalan Buah Batu Macet Oleh Uji coba " Contra Flow ".

BANDUNG,08/11/2010. Kemacetan terlihat jelas dijalan terusan jalan buah batu - margacinta - jalan raya bojong soang (gerbang tol buah batu ) atu disimpang pasar Kordon. ini disebabkan adanya uji coba jalur persimpangan terusan buah batu sampai ke gerbang tol buah batu, yang bertujuan untuk mengurangi kemacetan yang sering kerap terjadi.

Namun tetap saja masih terlihat kemacetan yang sangat signifikan.terlihat jelas pada jalur balik menuju ke gerbang tol by pass nya sendiri. kalaupun sudah adanya pelebaran jalan di jalan raya bojong soang. tidak cukup mengatasi kemacetan yang sering terjadi pada jalan perlintasan ini.
Arus volume kendaraan menuju arah Soekarno -Hatta ( kantor brsama ) sangat padat merayap  dipagi hari kendaraan harus memutar agak jauh dari arah gerbang tol buahbatu dengan tujuan Jalan Soekarno Hatta (kantor bersama), tidak langsung berbelok ke kanan.Tetapi uji coba " Contra Flow " akan tetap dilaksanakan untuk beberap hari ini yang dimulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB dan tetap akan dipandu  oleh petugas polisi lalu lintas Kasatlantas Polrestabes Bandung.

Oleh : Nico S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar