Selasa, 12 Oktober 2010

Kompetisi Point Blank terbesar di Indoesia by Nico octo van roy S

Point Blank(PB)  merupakan game online yang sedang booming saat ini, hampir setiap game online mania pasti sudah mendengar atau sering memainkannya. Game dengan taksis perang ( tactical first-person shooter –FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh Ncsoft. Game ini sudah diedarkan di South Korea, Thailand, Russia, serta Indonesia.
Dikarenakan  oleh antusias dari penggemar Game Online di Indonesia maka diadakanlah Kompetensi Point Black.yang  memperebutkan tropy serta uang sebesar Rp300 juta. Kompetisi ini juga terbesar di Indonesia sebagai kompetensi Game Online. 
Ada pun jadwal kegiatan kompetisi Point Blank babal penyisihan ini telah dimulai dari Kota Bandung pada tanggal 8 sampai 10 Oktober. Serta final nya pada tanggal 12 Oktober 2010  pada hari ini di DIGITAL LOUNGE BLISS jln.Pasteur no.11 a bandung. adapun hasilnya yaitu Juara pertama di menangkan oleh Tim Legend Dilo yang merupakan tuan rumah dari Digital Lounge Bliss tersebut  serta Juara kedua di peroleh oleh tim FPF TRPU.Legend Dilo,Tim yang terdiri dari 8 orang ini telah menyisihkan 115 tim,dimana setiap grup terdiri atas 16 tim peserta.
Para pemenang dari Kota Bandung ini akan berkompetisi lagi dengan pemenang dari Kota-kota lain sampai akhirnya masuk ke grand final yang diadakan di jakarta.
Jadwal penyisihan dari Kota lain diadakan secara serentak di Batam, Makasar, Bali pada tanggal 15 sampai 17 Oktober. Serta tanggal 22 sampai 24 Oktober diadakan di Semarang, Palembang, dan Bangka Belitung. Tanggal 19 sampai 21 November diadakan di Jakarta.
Final akan diadakan 4 sampai 5 desember di kota Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar